6:01 AM
0
Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan - Bawang putih ini sering kita jumpai dalam bentuk irisan tipis-tipis yang sudah di goreng, di gunakan untuk campuran dalam makanan,seperti ,soto,bakso, kacang goreng, nasi kuning, abon dan masih banyak lagi.


Bawang putih mempunyai khasiat yang banyak dan luar biasa. Bawang putih telah beberapa abad di pakai orang sebagai obat demam, batuk, bronkitis, dan kerongkongan.

Ada dua kehebatan bawang putih yang sangat menonjol :

Pertama, bawang putih mampu membuka saluran darah yang tersumbat. Berarti bawang putih sanggup menurunkan tekanan darah tinggi yang di sebab kan penyumbatan saluran darah.Begitu juga dengan penyakit lain dengan penyebab yang sama pada tingkat tertentu.

Kedua, bawang putih mengandung antibiotik yang kuat. Antibiotik adalah suatu zat yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Setidak-tidaknya membuat kuman dan bakteri menjadi sangat lemah sehingga tidak berbahaya lagi bagi tubuh. Oleh karena itu, bawang putih baik sekali untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam infeksi, baik bagian luar maupun dalam tubuh manusia.

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]