3:44 AM
0


Setelah ditunggu-tunggu oleh pengguna Apple iOS 6, akhirnya evasi0n menyatakan berhasil men-jailbreak iOS 6 dan saat ini, kode jailbreak tersebut sudah mulai dapat digunakan dan diunduh di website resminya. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk melakukan jailbreak di iOS6 ini membuat beberapa pengguna Apple iOS enggan untuk berpindah ke iOS 6. Dengan adanya jailbreak ini, para pengguna iOS dapat memodifikasi dan mengatur berbagai pengaturan di iOS mereka yang selama ini tidak diijinkan oleh pihak Apple.
Hanya dalam waktu 10 menit, evasi0n telah melihat aliran download sebesar 1TB yang berarti 100.000 pengguna telah mengambil file evasi0n jailbreak dari mereka. File jailbreak yang mereka berikan tidaklah besar, hanya mempunyai ukuran 10MB. Download jailbreak terus meningkat, hanya dalam waktu beberapa jam, evasi0n melaporkan telah 500.000 donwload dengan besar data sekitar 4.2TB.
Jailbreak evasi0n ini bisa Anda gunakan untuk perangkat iPhone, iPod touch, iPad dan iPad miniyang menggunakan Apple iOS 6 sampai dengan iOS 6.1. Anda cukup masuk dalam webside resmi evasi0n dan nantinya Anda akan membaca tutorial menggunakan jailbreak tersebut sehingga Anda dapat terhindar dari kesalahan.

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]