2:13 AM
0

Nintendo kembali menunjukkan taringnya kembali, setidaknya cukup untuk menjamin popularitas handheld andalan mereka – Nintendo 3DS di tahun 2013 ini. Untuk menguasai dua pasar utama – Jepang dan Amerika Serikat, Nintendo sebenarnya hanya perlu merilis beberapa franchise andalan mereka ke pasaran, sebut saja Mario, Zelda, Metroid, Monster Hunter, dan yang tidak pernah mengecewakan – Pokemon. Setelah berhasil mengungguli persaingan di tahun 2012 yang lalu, Nintendo tampaknya akan mencapai prestasi yang tidak jauh berbeda di tahun 2013 ini. Bersiaplah untuk menyambut Pokemon X dan Y.
Secara mengejutkan, Nintendo memperkenalkan seri generasi terbaru Pokemon X dan Y untuk Nintendo 3DS. Berbeda dengan seri-seri Pokemon sebelumnya, X dan Y ini akan ditampilkan dalam visualisasi tiga dimensi, yang pertama dari franchise besar Pokemon. Gamer akan diminta memilih satu dari tiga Pokemon utama, Chespin bertipe rumput, Fennekin bertipe api, dan Froakie bertipe air. Beberapa Pokemon ikonik lawas yang tentu tidak asing lagi juga akan dirombak dalam bentuk 3D untuk X dan Y ini.

Pokemon X dan Y akan jadi seri Pokemon pertama dari franchise utamanya yang dibangun dengan visualisasi tiga dimensi.
Desain battle.

Kehadiran kaca inilah yang memunculkan rumor bahwa X dan Y juga akan menghadirkan fitur kustomisasi karakter.

Pokemon X dan Y akan dirilis pada Oktober 2013 mendatang, eksklusif untuk Nintendo 3DS. Proses translasinya untuk pasar di luar Jepang juga akan berjalan beriringan dengan proses pengembangan yang tengah dilakukan. Bagi sebagian besar gamer yang menggemari seri Pokemon, X dan Y tentu saja menjadi sebuah berita baik yang akan membuat tahun 2013 ini terasa semakin “manis”. Begitu juga pula dengan Nintendo yang tidak akan sulit untuk menjual game ini dalam jumlah masif dan menjadikanya sebagai seri handheld tersukses tahun ini. Sebuah alasan ekstra untuk melirik 3DS bagi Anda yang belum memilikinya.




0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]