4:40 AM
0
Mito A15 Harga Dan Spesifikasi - Mito Mobile merupakan salah satu produsen lokal yang kelihatannya tidak mau ketingalan pada pasar ponsel dan gadget yang sekarang ini kian semarak dan ramai saat ini dimana pihak Mito seperti diketahui telah meluncurkan beberapa ponsel android cukup handal ke pasaran Indonesia dan kali ini mereka pun kembali merilis sebuah ponsel yang diberi nama Mito A15 yang merupakan sebuah ponsel dengan spesifikasi yang cukup handal dengan harga jual yang terjangkau atau murah.



Spesifikasi dari Mito A15 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.0 Inci berjenis TFT Capacitive Touchscreen beresolusi WVGA, layar yang dimiliki pada ponsel ini sudah mendukung multi touch maka akan memberikan kemudahaan bagi pengguna untuk menjalankan setiap fitur yang ada pada ponsel ini, selain itu ditenagai dengan prosesor yang berkecepatan 1 Ghz, didukung dengan RAM sebesar 512 MB dan memori internal sebesar 4 GB, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb. Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Tentunya ponsel ini pun ditanamkan kamera beresolusi 2 megapiksel yang juga dapat berfungsi untuk merekam video selain mengambil gambar, dibekali pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti diantaranya Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Places, Instagram, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan Baterai Lithium Ion yang ada didalamnya.

Seperti kebanyakan ponsel Mito lainnya yang sudah beredar dengan fitur Dual SIM card didalamnya demikian pula dengan ponsel ini yang memiliki fitur tersebut. Bekerja pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan WCDMA 2100 MHz, untuk mengakses internet ponsel ini mengandalkan pada jalur data HSDPA 3G, EDGE, dan GPRS, ditambah dengan pilihan koneksi lainnya seperti WiFi 802.11 b/g/n pada jaringan hotspot, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm dan Browser yang sudah mendukung HTML.

Harga Mito A15
Harga ponsel mito a15 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan di pasaran saat ini, nah itulah sedikit informasi seputar mito A15 semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]