7:42 PM
0


TOKYO - Sony mulai meluncurkan pembaharuan sistem operasi (OS) Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia T dan Xperia V, beberapa hari lalu, serta Xperia TX pada Maret. Perusahaan asal Jepang itu akhirnya memberikan rincian mengenai berbagai fitur yang bisa dinikmati dengan pembaharuan OS itu.
 
Bersamaan dengan rincian pembaharuan OS itu, Sony juga mem-osting pernyataan resmi bahwa perusahaan itu telah mulai menyebarkan Jelly Bean 4.1 untuk smartphone Xperia 2012, diantara termasuk Xperia T, V, dan Xperia TX. Menurut produsen handset asal Jepang itu, Android 4.1 untuksmartphone Xperia 2012 membawa beberapa software Xperia, termasuk Walkman, Album, dan Movies.
 
Selain itu, Jelly Bean untuk Zperia T, V, dan TX akan menambahkan opsi untuk personalisasi. Sehingga akan ada desain ulang home screen, yang artinya menawarkan User Interface (UI) yang sangat berbeda.
 
Dilansir dari Softpedia, Jumat (8/2/2013), pembaharuan itu juga memberikan fungsi yang lebih baik untuk kamera. Sony menyuguhkan viewfinder yang lebih mudah dengan menambahkan pengaturanauto scene, serta pilihan untuk beralih antara kamera belakang dan depan dengan satu sentuhan.
 
Pembaharuan Jelly Bean yang telah disesuaikan oleh Sony juga membawa perbaikan dalam aplikasi dan pencarian. Perusahaan itu menambahkan sebuah fungsi pencarian, sehingga mempermudah menemukan aplikasi pengguna.

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]