7:31 PM
0


CALIFORNIA - Pengembang game asal negeri Paman Sam, Trion World, siap meluncurkan gameterbarunya bernama Defiance pada 2 April. Game bergenre third person shooter ini akan menampilkan model science fiction - massively multiplayer online (MMO) shooter yang akan membawa pemain menuju masa depan di mana bumi telah diinvasi oleh alien.

Pemain akan memasuki permainan dengan menggunakan tokoh utama bernama Hunters Ark, seorang individu yang bersedia untuk melakukan pencarian berbahaya untuk mendapatkan keuntungan dari teknologi alien. Setting tempat mengadaptasi area San Francisco, menampilkan kondisi lingkungan yang telah banyak dimodifikasi oleh budaya alien, dengan perubahan medan serta keadaan alam guna mendukung keberadaan mereka sendiri dan evolusi.

Dilansir Softpedia, Selasa (5/2/2013), spesies alien utama yang ditampilkan Trion World dalam Defiance disebut Votans. Permainan ini akan mencoba menggambarkan bagaimana tingkat kesulitan yang melekat pada masyarakat yang hidup berdampingan bersama dua ras berbeda.

Trion World mengklaim mekanisme game Defiance akan disesuaikan dengan genre shooter yang dibawa, hal itu menunjukan bahwa keterampilan menggunakan senjata menjadi sangat penting untuk dimiliki oleh pemain. Selain itu penggunaan peralatan individu serta evolusi karakter juga akan memainkan menjadi salah satu bagian penting dalam game.

Trion World menjanjikan untuk memberikan permainan yang sangat dinamis, lengkap, dengan berbasis peristiwa besar yang disebut ArkFalls. Game Defiance direncanakan akan rilis di seluruh dunia pada 2 April di PlayStation 3, PC, Xbox 360, dan Microsoft.

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]