9:24 AM
0


Smartphone Android dengan harga di atas 4 juta rupiah memang dapat dikategorikan sebagai smartphone kelas atas. Harga premium memang tidak menghalangi minat beberapa orang untuk melirik smartphone ini. Tentu saja hal ini disebabkan karena smartphone kelas atas tidak hanya memiliki performa kencang tetapi juga mampu menawarkan feature ekstra seperti daya tahan terhadap air dan debu. Di antara sekian banyak smartphone kelas atas dengan kriteria tersebut terdapat Sony Xperia Acro S.Xperia Acro S tampil elegan dengan desain bodi khas Sony dengan sudut hampir meruncing. XperiaAcro S memiliki bodi berukuran 126 x 66 x 11,9 mm dengan pilihan warna putih dan merah muda selain warna hitam. Salah satu hal menarik dari Xperia Acro S adalah smartphone ini ternyata telah mengantongi sertifikasi IP5X untuk daya tahan terhadap partikel debu dan IPX5/7 untuk daya tahan terhadap air dimana smartphone ini tetap aman meskipun berada di dalam air selama 30 menit pada kedalaman maksimal 1 meter.



Sony Xperia Acro S dilengkapi SoC Qualcomm MSM8260 Snapdragon. Chipset ini dilengkapi prosesor dual-core Scorpion dengan clock speed 1,5 GHz dan GPU Andreno 220. Sony mengkombinasikan SoC tersebut dengan RAM sebesar 1 GB.
Sony Xperia Acro S dilengkapi memori internal berkapasitas 16 GB. Dari kapasitas tersebut pengguna bisa menggunakan kapasitas sebesar 11 GB untuk menambung berbagai data tambahan. Sony juga memberikan sebuah slot microSD jika Anda masih ingin menambahkan kapasitas memori sebesar 32 GB.

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]