6:41 AM
0

Jajaran Mobil Baru Audi

Audi ingin menunjukkan komitmen mendukung industri otomotif nasional.


del berpose di samping Audi A8 pada pameran mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo
del berpose di samping Audi A8 pada pameran mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
BERITA TERKAIT

Audi A4 Kini Semakin Irit BBM

  • Audi dan Ducati Siap Bikin Skuter
  • Berebut Jadi Penguasa Mobil Mewah Sejagat
  • Indonesia 'Surga' Baru Mobil Mewah Dunia
  • SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta
VIVAnews - Perusahaan otomotif asal Jerman, Audi, menampilkan produknya yang unggul dalam mesin terbaru yang efisien, Audi A6 2.0 TFSI, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 20-30 September 2012.

Chief Executive Officer (CEO) PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi, Andrew Nasuri, mengatakan, di Indonesia produk terbaru ini tercanggih di kelas eksekutif. “Mobil ini tampil dengan mesin terbaru berkapasitas lebih kecil dan efisien," kata Andrew.

Andrew juga menyatakan bahwa di ajang tahunan ini, Audi ingin menunjukkan komitmennya mendukung industri otomotif di Indonesia. Audi juga ingin menunjukkan kepada publik model-model terbaru yang telah dilengkapi inovasi teknologi ramah lingkungan.

Jenis mesin terbaru yang disematkan pada Audi A6 akan melengkapi jajaran model sebelumnya yang telah sukses hadir di Indonesia sejak 2007.

Audi A6 2.0 TFSI menggunakan mesin lebih kecil, namun tidak mengorbankan kemampuan performanya, serta kerja mesin lebih halus dan pemakaian bahan bakar yang lebih irit.

Dengan bahan bakar bensin, mesin empat silinder Audi6 2.0 TFSI dapat menyemburkan tenaga sebesar 180 Hp pada 4.000-6.000 rpm dengan torsi 320 Nm pada 1.500-3.900 rpm.

Untuk akselerasi dari 0-100 km/jam ditempuh dalam waktu 8,3 detik dengan kecepatan maksimum hingga 226 km/jam. Dengan performa itu, konsumsi bensin yang dikeluarkan sekitar 6,4 km/liter.

Mesin, transmisi dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan performa menjadi optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO II).

Pada IIMS yang mengusung tema ECO Mobility, Audi menampilkan beberapa inovasi teknologi terkini yang mendukung penurunan emisi gas buang dan CO2 dengan cara teknologi konstruksi bahan ringan aluminium yang inovatif serta teknologi mesin TFSI.

"Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami," ujar Andrew.

Terletak di Hall B JIExpo, Kemayoran, Audi memamerkan tujuh unit mobil dan empat di antaranya model terbaru, yaitu Audi A4 2.0 TFSI dan 1.8 TFSI, New Audi A5 2.0 TFSI (pintu dua), Audi A6 2.0 TFSI (mesin baru), New Audi Q3 2.0 TFSI Quattro, serta beberapa model menarik lainnya seperti Audi A8 3.0 TFSI Quattro, Audi Q5 2.0 TFSI Quattro, dan Audi Q7 3.0  TFSI Quattro. (art)

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Comments

[Pasang Widget] | [tutup]